Mencari Uang Lewat Internet

Posted by Unknown on Monday 28 January 2013

     Bagi sobat bloger pemula dalam bisnis di internet seperti saya tentunya yang perlu diperhatikan adalah fasilitas untuk akses ke internet tentunya disamping sebuah komputer,namun dengan kemajuan tekhnologi yang semakin berkembang komputer bisa diganti dengan gadget,handphone dan lainnya. Yang kedua adalah waktu.Ide atau pengalaman yang menarik, hal-hal yang unik bisa dijadikan aset uang dalam dunia blog. Disini saya mengawali dengan mencoba membuat sebuah blog yang gratisan tentunya, terimakasih pada blogspot, regard...dalam pembuatan blog, sobat bloger tentunya harus fokus kepada satu ide pokok tujuan dalam membikin blog, supaya cepat berkembang. Mencoba dengan bejualan online, atau menjadi affilate bisa dilakukan sobat bloger, namun perlu diperhatikan harus terlebih dahulu mencari informasi dari sumber yang sudah terlebih dahulu sukses dalam bidang ini, baik itu langsung menanyakan pada admin, atau membaca artikel-artikel yang ada digoogle, open mainded..zzz.
    Banyak sekali sebenarnya sumber-sumber ilmu tenteng bisnis di internet baik berbayar maupun gratis, kembali ke sobat semuanya, kalau disini saya hanya nyari yang garis maklum belum punya budget buat menyewa hosting untuk pembuatan website. Namun apasalahnya dari yang gratis semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat bahkan manjadi awal ke yang lebih besar, amin.
    Setelelah pembuatan blog selesai coba sobat bloger selalu update materi, saling tukar link, saling mengunjungi blog-blog lain karena ini penting buat blog sobat sendiri. Semakin besar rating pengunjung semakin besar peluang mendapatkan profit, kalau sobat sudah yakin dengan blognya jangan sungkan-sungkan mendaftarkan menjadi member advertaising, affiliate. Banyak sekali yang menawarkan jasa tersebut asalkan rating blog sobat bagus.
    Jangan lupa membikin akun pembayaran virtual, disamping rekening bank lokal,credit card. Karena transaksi payment banyak dilakukan lewat ini, contohnya PayPal, Alertpay, Liberty Reserve, E Gold dan masih banyak lainnya. Sekian dulu semoga kita maju bersama Amiin.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment